Kalitidu, Pandangan Berbeda di Pendopo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, berlangsung dilaksanakan kegiatan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mayangrejo dan Desa Mojosari, Rabu (05/01/22).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kalitidu Mohamad Yasir S.Sos,MM , Sekcam Kalitidu Wiyanto, SH , Kepala Desa Mayangrejo dan Mojosari , Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Kalitidu beserta  Ketua TP PKK Desa Se Kecamatan Kalitidu.

Acara diawali, Menyayikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, dilanjutkan Pembacaan Keputusan Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mayangrejo dan Mojosari Oleh Ketua PKK Kecamatan Kalitidu Ny. Mohamad Yasir disertai, Penandatanganan berita acara, serta penyerahan surat keputusan Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa.

Selanjutnya itu dalam sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kalitidu Ny. Mohamad Yasir, Menyampaikan Ucapkan Selamat Kepada Ibu Ketua Penggerak PKK 2 Desa yang dilantik saat ini. Dan semoga bisa mengemban amanah untuk Kepengurusan, agar di susun sebaik baiknya, mari organisasi kita majukan. Ia berharap agar bisa aktif hadir dalam setiap kegiatan, dan bisa memajukan organisasi PKK. Ungkapnya. Setelah itu Sambutan dari Camat Kalitidu Mohammad Yasir S.Sos,MM , Menyampaikan Selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang saat ini dilantik. 

Terakhir acara selanjutnya Doa dan Penutup.


By Admin
Dibuat tanggal 05-01-2022
497 Dilihat